Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Kamis, 14 Februari 2013

Hari Valentine


Valentine itu apaan sich?
Apa kalian tahu?
Atau hanya aku yang duku dan tak tahu hari itu?
hohoho....

Tunggu dulu...!
Aku tahu kok... hihihihii :D

Dari yang aku tahu, hari yang disebut valentine itu adalah hari kasih sayang. dan dari sebuah halaman page di Facebook aku mendapat sejarah tentang hari valentine ini, yang ternyata BERMASALAH banget. Katanya nih.... Valentine itu adalah nama seorang pendeta Nasrani yang mengorbankan dirinya. Nah..... Lho..
kemudian hari tersebut digembor2kan ama industri kapitalis dengan sangat sengaja, supaya mereka mendapatkan keuntungan di hari itu. menjebak para remaja ke dalam PERGAULAN BEBAS.

Sehingga banyak para remaja itu kita, dipaksa harus ngasih sesuatu yang special buat orang tersayang....
( emangnya hari lain gak bisa apa? maksudnya sesudah ijab qabul gitu.... ).

Astagfirullahhaladzim.....
Naudzubillahimin dzalik....
Apa-apaan ini?
Dunia benar2 udah deket bgt ama yang namanya KIAMAT
ntar kalo kenapa2 gimana?
Belum tentu tu pacar mau tanggung jawab kan?
Di dalam agama saya  ( ISLAM ) aja gak ada tu yang namanya hari special kasih sayang. Apalagi perayaannya cuma 1 KALI DALAM 1 TAHUN.

Karena agama saya indah....
jadi, setiap hari adalah hari kasih sayang...
kasih sayang yang tiada akhir....
selamanya....
suer deh....
^_^

so...
buat apa ngerayain n bikin special 1 hari yang gak jelas asal usulnya.... apalagi cuma buat ngerayain pendeta Nasrani bernama Valentine. ya kan?
mending gak usah dirayain sekalian ... hohohoho
#menghasut.
Lagian ni ya... Tiap hari bisa dijadikan hari kasih sayang buat orang2 tersayang.

Estujuh eh setuju kan? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar