Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Kamis, 11 Juli 2013

kumpulan SMS lucu



3 hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia

  • menjilat sikunya sendiri
  • melihat kupingnya sendiri tanpa bantuan cermin
  • tidak bisa bernafas jika sedang mengeluarkan lidah

 sudah... silakan masukan kembali lidah anda, ni cuma tes kok... :D

--------------------------------------------------------------------

seorang anak afrika bertanya pad gurunya :
"bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
gurupun menjawab :
" satu aja elu udah item, apalagi 2"

---------------------------------------------------------------------

kehilangan pulpen = g bisa nyatat pelajaran
ga nyatat = ga belajar
ga belajar =gagal
gagal = ga punya ijazah
ga punya ijazah = g bisa kerja
ga bisa kerja = ga punya uang
ga punya uang = ga makan
ga makan = kurus
kurus = ga tampan / cantik
ga tampan / cantik =  ga ada yg suka
ga ada yang suka = ga nikah2
gaa nikah2 = ga ada anak
ga ada anak = sendirian
sendirian = depresi
depresi = bunuh diri
bunuh diri = mati
kesimpulannya =
menghilangkan pulpen bisa menyebabkan kematian. 

---------------------------------------------------------------------

Buat semuanya, 
hapus aja no HP ku ni ya...
mulai besok aku ga pake HP lagi...
mlm ni aku mau jual Hp ku ini....
ga da duit....
aku mau minta ama ortu ku, tapi ga dikasih duit...
kata mereka, mereka juga ga punya duit...
maaf bgt semuanya...
ini sms terakhir dari aku...
selamat tinggal...
ini demi duit...
aku butuh bgt...
buit buat beli "mie cap burung " buat sarapan pagi besok...:D

-------------------------------------------------------------------

mohon maaf kepada semuanya....
jika selama ini saya punya salah n khilaf baik yg disengaja maupun tidak sengaja....
saya saat ini sedang koma...


Komakin cantik sich...
komakin sweet sich....
komakin cute sich.... :D

------------------------------------------------------------------





Tidak ada komentar:

Posting Komentar