Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Jumat, 01 Juni 2012

Doa Hamid Di Bawah Lindungan Kabah


Ini adalah kalimat di salah satu adegan dalam film Di Bawah Lindungan Kabah. film ini udah lama dirilis yaitu tanggal 25 Agustus 2011 lalu. 

Adegan ini terletak di menit-menit terakhir film. detik-detik dimana Hamdi (yang diperankan oleh Junot) lagi menghadapi sakaratul maut di sisi ka'bah.  wah.... kalo aku liat adegan ini, mau diputer utuk yang ke 21 kalipun aku akan tetep nangis.... >,<. hiks. tau kenapa? karena aku tipikal orang yang emosional banget. hihihi.
hhhmm. aripada kalian baca tulisanku yang ntar malah bikin ga jelas, mendingan baca teks di bawah ini.


Ya Robbi....
Ya Tuhanku....
Engkau Yang Maha Tahu Ya Allah....
Engkau yang telah memilihkan jalan mana yang harus ku tempuh....
Engkau yang tak pernah membiarkan diriku ini sendirian.... 
Kau juga yang telah menanamkan cinta dalam jiwa ini....
Kau selalu menjaga cinta ini sebagaimana kau menjaga jiwa ini....
Tak ada seutas tali pun tempat aku bergantung selain tali Mu ya Allah....
Tak ada satupun pintu akan ku ketuk selain pintu Mu....
ya Robbi....
Ya Tuhanku Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang....
di bawah lindungan kabah aku serahkan cinta dan jiwa ini kembali kepadaMu....

Oh iya, masih ada cuplikan adegan yang kata-katanya bikin aku merinding n nangis....
adegan ini adalah adegan dimana Zainab berucap di dalam hatinya ketika dia selesai membaca surat yang dikirmkan oleh Hamid....
yaitu....
" Jika dunia ini tak merestui kita, biarlah Allah yang membukakan pintu lain untuk kita. "

Adegan selanjutnya adalah pertemuan antara Zainab dan Hamid. mungkin bukan jasadnya ya... tapi kayak gambaran ruh antara Zainab dan Hamid.... 

Aku berharap suatu hari nanti aku juga akan menemui seseorang yang kucintai dan mencintaiku.... amin.... ( mohon aminin juga ya .... )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar