Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Kamis, 31 Mei 2012

agama cherybelle? Whatttt????

Buat kita yang bertempat tinggal di Indonesia (khususnya) pasti sudah mengenal yang namanya girlband CherryBelle ini, dan yang terlintas di benak kita adalah Girlband yang terdiri dari 9 personel yang cantik n manis serta memiliki suara yang bagus dan bisa nyanyi sambil ngedance dengan kompak.
Tapi, apa jadinya kalo girlband yang satu ini di jadikan Tuhan oleh fans yang "terlalu sangat fanatik sekali" sama mereka?



Beberapa detik yang lalu, setelah saya simpang siur melanglang buana di dunia maya, saya membaca sebuah artikel yang  berjudul " memeluk agama Cherrybelle".
karena rasa penasaran, saya baca tuh artikel, dan dari artikel itu, saya mendapat info bahwa ada sebuah akun di twitter yang bernama agama cherrybelle. @AgamaChiBi. aku klik za langsung. masuklah aku ke dunia twitter.

benar saja apa yang telah dibahasnya di artikel itu, di akun twitter yang saya klik ini saya baca twit2 yang dia tulis nyeleneh n kamseupay baaaaangettttttzzzzz. gini ni bunyinya:

FANS SEJATI ADALAH FANS YANG BERANI MERUBAH RASA CINTA MENJADI PENGHAMBAAN KEPADA IDOLANYA SENDIRI YAITU DENGAN CARA MENGANGGAP CHERRYBELLE SEBAGAI TUHAN 
mereka menyatakan bahwa mereka adalah para twibmahayana (umat yang menuhankan para cherrybelle) dan menyatakan bahwa ada para chiter (pembenci mereka umat cherrybelle)
Yang bikin lebih kaget lagi, followersnya udah mencapai >1.500.
apa ga tambah bingung tuch????? apa ga bego????
udah tahu menyesatkan malah di ikutin?????
fans yang TERLALU SANGAT FANATIK SEKALI kayak begini harus dibasmi dari atas bumi Indonesia kita, karena hanya akan merusak mental anak muda masa depan. 
nah lo, apa pendapatmu kalo baca tulisan ini? 
(memberi waktu berfikir buat kalian........................)


dan aku cuma bisa bilang :
kalo udah begini, dunia emang bener2 bakal kiamat. . . . . .


3 komentar:

  1. udah,, jangan di ambil pusing...
    paling juga yg ngikutin tu akun twitt nya sekumpulan anak2 ababil n alay....

    n selama FPI belum turun tangan, ga perlu khawatir... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. FPI kada turun tangan gara2 inya kada maen twitter ka ae, jadi kada tahu kabarnya. hohohohohoho :D

      Hapus
  2. orang alay yang jadi followersnya -__-

    BalasHapus