Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Selasa, 30 Oktober 2012

LK 2 HMI untukku....


Otak atik album foto di tahun 2012 beberapa bulan yang lalu....
Ga sengaja ketemu folder yang judulnya "LK 2 HMI"
Liat foto2 di dalam album ini, membuatku ingat masa2 itu....
Hanya nekad yang menjadi bekalku kala ikut screeming tes. 
Tanpa persiapan apapun.
Bayangkan saja.
Kala itu, ada 7 tes yang harus aku lalui agar aku bisa ikut LK 2.
Aku harus mati2an menghafal setidaknya 10 pasal untuk tes Konstitusi HMI, dan tak boleh tertukar antara pasal 1 mpe 10 itu.
Aku juga sempet nangis cuma gara2 ga hafal tujuan HMI, sebenarnya hafal sih..., cuma kurang 1 kata doang tapi disuruh ngulang trus menerus, kan aku jadi jengkel.
Trus, aku juga menghafal dan mencari tahu sejarah berdirinya HMI.
Gak kalah sulitnya, NDP dan kepemimpinan.
dan masih ada beberapa hal yang harus aku cari tahu dan aku pelajari kala itu, tesnya 2 hari dan mpe jam 2 pagi lagi. huhuhu.
padahal aku adalah tipikal orang yang gak biasa begadang n tidur larut malam.
Yang membuatku bingung saat itu adalah: apakah seseorang seperti aku bisa ikut LK 2 ni? screming tesnya aja udah begini. gimana nanti pas LK 2 nya? 
Tapi ternyata.... 
disinilah aku memulai kecintaanku terhadap HMI.
aku bertemu dengan sosok2 hebat jebolan dan kader dari para KAHMI.











Disini aku juga bertemu dengan kanda dan yunda baruku.
ada yang datang dari Barabai, Kandangan, Banjarmasin, Kapuas, bahkan Pekanbaru dan Makassar juga ada.



Temenku yang baju merah itu mirip ama artis kan...? personil Wali Band... hihihihiii


Yang berpangku tangan itu kanda Didi Nurdiansyah dari Pekanbaru, sedangkan yang lagi tersenyum pepsodent itu Wawan Tanasale dari Makassar.... hiihihihihiii.



Ini adalah foto saat2 terakhir kami ( para peserta dan  panitia OC dan SC LK 2 HMI yang dilaksanakan di Tambang Ulang Kalimantan Selatan) berkumpul. Para panitia mengadakan wista sungai untuk kenang2an terakhir kami. Mereka yang dari luar Kalsel sangat terkesan ama apa yang cuma ada di kalsel, yaitu Pasar Terapung dan pulau Kembang yang banyak "warik"nya.

Mudah2an kami para Kader HMI, akan menjadi pemuda harapan bangsa yang dapat memberikan kemajuan tentunya dengan mendedikasikan diri dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. 
amin....






1 komentar:

  1. Saya? Saya gak pernah ikut follow up? apa saya harus modal nekat pula untuk berangkat LK 2? MAteri2 belum saya kuasai semua

    BalasHapus