Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Sabtu, 12 Mei 2012

impianku


Salahkah aku, jika aku ingin menjadi lebih baik?

Salahkah aku, jika aku ingn menjadi yang terbaik?

Salahkah aku, jika aku ingin menjadi dia yang aku idolakan?

Salahkah aku. . .?

Q ingin menjadi matahari, yang selalu memberi kehangatan buat makhluk-Nya.
Yang memberikan penerangan bagi orang yang ada di sekitarnya.
Yang selalu memberi, tanpa harus diminta.

Q ingin menjadi sebiji kopi, yang bisa mengharumkan sekitarnya.
Bukan cuma kopi yang wangi,tapi juga membuat disekitarnya wangi.

Q ingin menjadi merpati, yang bebas terbang kemana saja, namun susah untuk di tangkap n di taklukkan (jinak2 merpati gtu. . .he3).

Q ingin menjadi anak, yang selalu berbakti kepada orangtua, n slalu berusaha membahagiakan mereka(amin).

Q ingin menjadi kakak, yang memberikan contoh yang baik buat adik2ku(amin).

Q ingin menjadi teman, yang selalu ada untukmu baik suka maupun duka(amin).

Q ingin menjadi yang terbaik di antara yg terbaik(amin).


tapi ku sadar semua perlu proses.
Tak semudah membalikkan telapak tangan.

Matahari, umurnya ratusan ribu tahun. Sang Pencipta menciptakannya sangat penuh perhitungan untuk alam semesta ni. Untuk kita.

Kopi, pohonnya harus tumbuh beberapa tahun hingga dia bisa menghasilkan bijinya yang bisa dipetik dan kita nikmati.

Merpati, mungkin dia rajin banget melatih indra penglihatnya supaya mahir melihat d sekitarnya. Hehe.

Mohon doanya ya. . .
Semoga impian ini terkabul.^_^.


to be continued.
By: me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar