Saling berbagi lewat sebuah tulisan yang mungkin bisa membuat mudah hidup orang lain adalah sesuatu yang membuat seorang Faa merasa bahagia ^_^

Selasa, 01 Mei 2012

Manfaat Luar Biasa Senyum : )




Jika seseorang marah, cemas, takut, merasa tertekan, otaknya mengeluarkan NOR-adrenalin, hormon yang sangat beracun, diantara racun alami, hormon ini menempati urutan kedua setelah bisa ular. Racun ini membuat sakit, cepat tua & cepat meninggal.

Jika seseorang menghadapi segala sesuatu secara positif & afirmatif, otak akan mengeluarkan hormon BETA-endorfin. Hormon kebahagiaan ini berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh, menjaga sel otak tetap muda, melawan penuaan, menurunkan agresivitas dalam relasi antar manusia, meningkatkan semangat, daya tahan & kreativitas.

(Dr. Shigero Haruyama)


---
sumber : 

Halaman Motivasi dan Inspirasi Sukses :
http://www.facebook.com/pages/Motivasi-dan-Inspirasi-Sukses-/145995508791387?sk=wal


Karena itu (buat yang sering cemberut khususnya) belajarlah untuk tersenyum & bersikap positif dari sekarang, itupun kalo mau hidup bahagia, sehat & panjang umur....
Selain itu dengan memperbanyak senyum (daripada cemberut) hidup kita akan lebih baik dan lebih indah, tapi ingat, jangan terlalu sering juga, apalagi mpe senyum-senyum sendiri, ntar dikira orang gila lagi. hohohoho : D.
oya, 1 lagi (yang mungkin belum kita sadari) tersenyum mungkin tidak menyelesaikan masalah, tapi menjadi langkah awal untuk menyelesaikan masalah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar